ogoh

list judul film harry potter

Selamat Datang di WEN4R DOT COM pada hari ini saya akan berbagi artikel tentang macam-macam judul film harry potter yang sudah pernah di Buat. Semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Film Harry Potter sedniri di ambil dan dikembangkan di Versi Novel nya yang di tulis oleh JK Rowling. Film ini mejadi sangat Populer karena di buat Film Trilogy yang dibagi menjadi 7 Judul yang berbeda.

Yang saya sukai dari Film ini adalah Aktor dan Aktris yang sama  ikut berperan dari Harry Potter yang Pertama sampai Terakhir. kecuali Dumbledoor. Langsung saja kita lihat Judul judul Film Harry Potter.

1. Harry Potter And The Sorcerer Stones 


Harry Potter And The Sorcerer Stone

Film pertama ini mengisahkan awal perjalanan Harry yang mulai terjun ke Dunia Sihir dan bersekolah di Hoghward Castel. Pada Film ini menunjukan juga awal kebangkitan Voldemort (Penyihir yang paling ditakui).

2. Harry Potter And The Chamber Of Secrets


Harry Poter And the Chamber Of Secret

Film ke dua ini menceritkan Hoghward Castel yang mendapat Teror dari musuh yang berada di Kamar Rahasa  terletak bawah Asrama. Pada akhir cerita harry melawan salah satu mantan Siswa dari Asrama Slyterin dan Ular.

3. Harry Potter And The Prisoner Of Askaban


And The Prisioner Of Askaban

Film ke 3 ini menceritakan tentang tahanan Elit dari Askaban telah lolos dan para Domentor pergi mencari tahana tersebut dan melibatkan Harry Juga. Harry Bertemu dengan Sirius Black yang menjelma sebagai Anjing. ia juga menguasai mantra cahaya pengusir Domentor yang disebut Expeto Patronoum (maap kalau salah ngucapnya) hehe.

4. Harry Potter And The Goblet Of Fire


Harry Potter And The goblet Of Fire

Film ke empat ini menceritakan tentang perlombaan antar Sekolah Sihir yang hanya dapat diikuti siswa yang berumur 17 tahun. Tapi Harry dijebak oleh musuh yang sengaja memasukan nama Harry di Goblet Fire, sehingga Kontroversi mulai Terjadi. Harry Bertmeu langsung dengan Voldemort , dan Harry juga bertemu dengan ke 2 Orang tuanya Versi ini. Kematian Cedrick Digory yang di bunuh oleh Voldemort menjadi salah satu awal ancaman Voldemort kepada Hoghward Castel.

5. Harry Potter And The Order Of Phoenix


Harry Potter And The Arder Of Phoenix

Film ke 5 ini Harry melakukan Sihir di luar Asrama untuk pengusir Domentor yang dilihat oleh Saudara nya, sehingga Harry di jemput oleh para Ahli sihir untuk disidang atas perbuatanya itu. Dumbledoor terus Menghindar Dari Harry.

6. Harry Potter And The Half Blodd Prince



Tidak banyak penyihir yang percaya (atau mau percaya) bahwa Voldermort telah kembali, termasuk Kementerian Sihir. Harry dan Dumbledore dianggap menyebar kabar bohong dan dianggap terganggu jiwanya. Meskipun demikian, masih banyak orang yang percaya pada Dumbledore, dan mereka inilah yang tergabung dalam Orde Phoenix. Namun karena situasi belum memungkinkan, mereka bergerak secara diam-diam untuk menghindari kecurigaan dari Kementerian. Mereka menggunakan kediaman Sirius, Grimmauld Place nomer 12 sebagai Markas Besar, sehingga Sirius tidak lagi dalam pelarian (tapi tetap bersembunyi karena pihak kementrian masih mencarinya

7. Harry Potter And The Deatly Of Hollow (Part 1 and Part 2)



Pada Final film Harry Potter ini dibagi menjadi dua Part yang berbeda. Film ini menunjukan pertempuran besar besaran antara Harry , Hoghward Castel dan Voldemort.


Pada saat di Rilis dan di Puttar nya Film ke 7 ini, para Fans Harry Potter banyak yang mengeluarkan air mata karena harus perpisah dengan film Harry Potter yang sudah bertahun tahun menemani Fans nya.

Bagaimana ?, cukup Menarik bukan.. Semoga Macam-macam Judul Film Harry Potter bisa bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS WAKTU ANDA HINGGA BERKENAN BERKUNJUNG KE-BLOGS SAYA, WALOPUN HANYA MELIHAT-LIHAT ATAU SEKADAR ISENG AJA. TAPI SAYA SUDAH CUKUP SENANG....