ogoh

ziddu saver


Siapa yang belum mengenal Ziddu, apa itu Ziddu, pernah daftar Ziddu ?… ya..ya… pasti beragam pertanyaan seputar ziddu akan terus muncul bagi peminat baru ziddu, jasa layanan hosting berbasis media upload data, photo dan video.
Anda pernah atau sudah mengenal ziddu ? layanan hosting yang benar-benar gratis berbasis media penyimpan data file, gambar foto dan upload suka-suka, termasuk bisnis dolarnya yg paling tidak nambah kocek kita. Sejak (12 Juli 08) ziddu telah menawarkan aplikasinya dalam 4 bahasa dan sudah berubah dengan tampilan yang lebih fresh, cool dan adem dipandang mata.


Kini dengan terus berbenah telah merambah dalam 14 bahasa yang bisa dipilih bagi member-membernya seperti bahasa Indonesia, Thailand, Spanyol, Inggris, Brazil, Malaysia, Eropa, Arab, Jepang, Rusia, Italy, Prancis dan China.

Ngomongin layanan free file hosting service Ziddu, saya sudah mendaftar beberapa waktu yang lalu. Manfaatnya wah.. sangat bermanfaat sekalee… disamping kita nggak usah repot-repot numpukin data di komputer kita atau di flashdisk, kita bisa mendapat pemasukan dollar secara otomatis apabila ada pengunjung kita mendownload file kita di ziddu dan mengkliknya. Dulu upload data kita dibatasi sekitar 100 MB, tapi sekarang sepertinya nggak ada batasan lagi dah alias unlimited….

Yang paling unik menurut saya adalah jika kita melihat sederat koleksi data kita pada tabel ziddu (login dulu tentunya), disana kita akan semakin bersemangat melihat statistik jumlah file apa saja yg didownload oleh pengunjung kita karena di tabel sebelah kanan sendiri akan tertera angka-angka dollar yang siap kita cairkan nantinya.

wew..wew… lumayan juga dapet hasil dollar dari upload gratis lagi… apa nggak tertarik juga neh… ikutan upload ke ziddu ? ini bukan promosi lho… nggak usah promosipun ziddu sudah di promosi’in sendiri tuh…. yang jelas… nggak rugi-rugi amat kok dari pada nggak dapat apa2..ya kan…

Ok buruan deh… kalau tertarik kamu boleh langsung menuju ke ziddu atau mau cepet langsung DAFTAR DISINI.

No comments:

Post a Comment

TERIMA KASIH ATAS WAKTU ANDA HINGGA BERKENAN BERKUNJUNG KE-BLOGS SAYA, WALOPUN HANYA MELIHAT-LIHAT ATAU SEKADAR ISENG AJA. TAPI SAYA SUDAH CUKUP SENANG....